Di Bekasi, Sandiaga Uno Janji Turunkan Tarif Listrik dan Harga BBM

Eramuslim – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno berkampanye di Bekasi, Jawa Barat. Di hadapan para pendukungnya, Sandiaga berjanji menurunkan berbagai harga kebutuhan masyarakat bila terpilih di Pemilu 2019

“Harga lagi murah atau mahal? Listrik turun atau naik? BBM turun apa naik?” tanya Sandiaga pada para pendukungnya dari atas panggung di Lapangan Yayasan Pendidikan H Abdul Malik, Telagamurni, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (22/1/2019).

“Insyaallah di bawah Prabowo-Sandi, 2019 harga turun, terjangkau. Itu saja yang kita janjikan,” imbuh Sandiaga.

Sandiaga juga menjanjikan lapangan pekerjaan yang memadai. Dia kemudian menyinggung soal guru honorer.

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno saat berkampanye di Bekasi (Foto: Indra Komara/detikcom)

“Di sini juga banyak guru honorer? Angkat tangan. Insyaallah kalau kita bersyukur terus di bawah Prabowo-Sandi, 2019 guru honorer ditingkatkan sejahteranya, diangkat statusnya,” kata Sandiaga.

“Dan kita hadirkan hukum yang adil seadil-adilnya. Tidak terbang pilih. Hukum yang adil untuk masyarakat kecil. Jangan hukum digunakan memukul lawan, juga banyak masalah dengan narkoba, insyaallah Prabowo-Sandi bisa beri efek jera agar tak rusak sendi bangsa negara,” sambung Sandiaga.

Setelah memberikan sambutan itu, Sandiaga bersama para pendukungnya berjoget dengan diiringi lagu salam 2 jari. Sandiaga tampak luwes menggoyangkan badannya sambil mengacungkan gestur 2 jari ala Prabowo-Sandiaga. (dtk)