free hit counters
 

Dibully Ahokers, Rizal Ramli: Emang Gue Pikirin!

Redaksi – Selasa, 20 Rabiul Awwal 1441 H / 19 November 2019 15:30 WIB

Eramuslim.com – Tokoh nasional Dr. Rizal Ramli dibully gara-gara menolak rencana pengusungan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi petinggi di Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

“Gara-gara bedah kinerja, track record, dramatisasi Ahok, buzzers dan Ahoker hantam RR dengan kata-kata kasar, tuduhan dan argumen ngasal, kacian deh. Ahok di BUMN: problem dengan ‘good governance’, tidak punya corporate experiences. Kalau kata Gus Dur, EGP (emang gue pikirin-red)” kata RR sapaan akrabnya, Selasa (18/11).

“He he.. Sebelum pada ngasal nyablak. RR yang pertama buka dan kritik tentang mafia migas, bahkan demo 30 ribu orang protes kenaikan BBM dan hapuskan mafia migas tahun 2008. Juga RR dkk yang bawa bukti-bukti kejahatan mafia Migas ke Ketua KPK Abraham Samad. Kalian pada kemenong?” sambung RR dengan emoticon tertawa.

RR menjadi pembicara talkshow Apa Kabar Indonesia Malam bertajuk “Ahok Masuk BUMN: Penolakan Kencang” yang disiarkan tvOne, Sabtu malam (16/11).

Kepada pembully yang juga menuding RR gila jabatan, mantan Sekretaris Kementerian BUMN M. Said Didu menyebutkan, RR itu orangnya punya pendirian yang kokoh. Seperti saat yang bersangkutaan menjabat Komisaris Utama PT. Semen Gresik.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru