Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Kondisi Terkini Ustaz Arifin Ilham

Eramuslim – Ustaz Arifin lagi dan lagi dikabarkan meninggal dunia. Namun lewat sang anak, Alvin, kabar tersebut sudah dibantahnya. Kabar yang beredar adalah hoax.

Saat ini sang ustaz masih berada di Penang, Malaysia. Hal tersebut terlihat dalam postingan Instagram miliknya. Ia juga memberitahu bagaimana kondisinya saat ini.

“Alhamdulillah abang masih rehat di penang, abang sangat sayang kalian semua krn Allah dan sangat cinta dg KEDAMAIAN dan KESELAMATAN UMAT dan NKRI kita yg merdeka berkat RAHMAT ALLAH INI. Muhammad arifin ilham,” tulisnya dalam Instagram miliknya dilihat detikHOT, Jumat (19/4/2019).

Tidak hanya itu, sang ustaz juga menuliskan soal Pemilu 2019 yang sudah digelar 17 April.

“Bersabar, Damai itu Indah. Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barkaatuhu. SubhanAllah walhamdulillah wa laa ilaahaillAllah wAllahu Akbar

Pesta demokrasi telah berlangsung bersyukur kepada Allah tahapan pemilihan PILPRES sudah kita laksanakan bersama dan dilanjutkan menunggu hasil pengumumuman resmi KPU Pusat.

Bersabar bersabar bersabar atas semua terjadi dg semua ikhtiar menjaga hasil yg diperoleh, terus berdoa sebagai senjata terhebat hamba yg beriman krn Allah pasti menentukan TAKDIR TERBAIK dan TERINDAH untuk negeri kita terindah Indonesia ini.

Ingat perbedaan adalah keniscayaan, tetapi tidak boleh membuat kita saling membenci apalagi sampai berpecah belah, jauhi provokasi, apalagi tindakan anarkis!. Sayangi semua sebagai umat Rasululllah, kita bersaudara seiman dan setanah air.