free hit counters
 

Dikabarkan Meninggal Dunia, Ustadz Zacky: Alhamdulillah, Saya Sehat

Redaksi – Selasa, 7 Ramadhan 1442 H / 20 April 2021 09:45 WIB

Eramuslim.com – Ramai dikabarkan meninggal dunia , Ustadz Zacky Mirza secara tegas membantah kabar tersebut. Ia pun mengatakan kondisinya saat ini sehat dan sudah lebih membaik.

Hal ini diungkapkan Ustadz Zacky lewat sebuah video yang dibuatnya.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, saya Zacky Mirza. Ayahanda, ibunda dan saudara-saudaraku semuanya, keluarga, para jemaah, Alhamdulillah pada malam hari ini Senin 19/4/2021 saya dalam keadaan yang lebih baik setelah semalam di keadaan yang belum sadar,” kata Ustadz Zacky dalam video tersebut.

Lewat video tersebut, ia pun menampik kabar soal dirinya telah meninggal dunia. Ustadz kenamaan Tanah Air itu pun memastikan bahwa kabar yang beredar tersebut merupakan hoaks.



“Sudah baik Alhamdulillah. Adapun terkait berita yang tersebar saya meninggal dunia dan sebagainya, itu semua hoaks. Saya dalam keadaan sehat walafiat,” jelas Ustadz Zacky.

“Mohon doanya dari semua semoga dakwah saya tetap dilancarkan oleh Allah SWT, disehatkan sehat walafiat kita semua, terima kasih. Wassalamualaikum,” tandasnya.

Sebelumnya, istri Ustadz Zacky, Shinta Tanjung membeberkan bahwa sang suami pingsan akibat kelelahan. Selain itu, menurut dokter di RS Efarina Riau , tempat Ustadz Zacky dirawat menyebutkan harus istirahat terlebih dahulu.

Seperti diketahui, Ustadz Zacky Mirza sempat pingsan saat mengisi ceramah di Pekanbaru, Riau, pada Minggu (18/4) malam. Hardy, perwakilan sang ustadz memastikan bahwa kondisinya sudah membaik meski masih harus menjalani perawatan di rumah sakit.[sindonews]

Berita Nasional Terbaru