free hit counters
 

Divonis 4 Tahun Penjara, Simpatisan Habib Rizieq ke Bima Arya: Daging Ulama Beracun Pak

Redaksi – Jumat, 25 Juni 2021 13:45 WIB

Eramuslim.com – Habib Rizieq Shihab divonis empat tahun penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim) terakit kasus tes usap di Rumah Sakit UMMI Bogor, Jawa Barat.

Putusan tersebut membuat simpatisan Habib Rizieq kecewa dan melampiaskan kemarahannya pada Wali Kota Bogor Bima Arya. Nama Bima bahkan menjadi trending topic di Twitter.

Divonis 4 Tahun Penjara, Simpatisan Habib Rizieq ke Bima Arya: Daging Ulama Beracun Pak

Akun media sosial Bima Arya mulai dari Twitter hingga Instagram mendadak dihujani komentar pedas dari simpatisan Habib Rizieq. Bima diminta untuk berhati-hati dan diminta ingat akhirat. Sejumlah netizen juga menyebut bahwa daging ulama beracun.

Bima juga dianggap sebagai pejabat yang dzolim dan diingatkan soal jabatannya yang hanya sementara.

“@bimaaryasugiarto Inget bim.. daging ulama itu beracun.. semoga Allah menunjukan kuasanya.. aamiin,” kata seorang netizen di salah satu postingan Bima.

“Bima arya jabatan you cuma sementara, akhirat selamanya,” kata netizen lainnya.



Bima disebut-sebut sebagai orang yang membuat Habib Rizieq dipidanakan. Sebelumnya Habib Rizieq dan Bima Arya sempat tegang di Pengadilan.

Bima Arya dihadirkan sebagai saksi atas kasus terdakwa Habib Rizieq Shihab terkait kasus dugaan pemalsuan tes usap Rumah Sakit (RS) Ummi.

Kesempatan ini pun tampaknya tidak ingin disia-siakan oleh Habib Rizieq untuk menyanyakan langsung motiviasi Bima Arya mempidanakan dirinyaA.

“Dari seluruh pelanggaran Prokes di Kota Bogor, tadi ada pertanyaan dari pengacara. Tidak ada yang dipidanakan kecuali kasus ini. Yang lain anda bisa berikan sanksi administratif, denda, teguran, ancaman, penutupan dan sebagainya,” cecar Habib Rizieq dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (14/4/2021).

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru