Dompet Dhuafa Benarkan 3 Tim Medis Serta 2 Mobil Diamuk Aparat

Di saaat yang sama, mobil yang sudah mulai bergerak dihentikan oleh salah seorang pengaman, meskipun telah disampaikan bahwa mobil tersebut adalah tim medis, namun tetap tak dihiraukan hingga oknum polisi itu masih terus memukul kaca mobil bagian depan berulang kali hingga pecah dan menyuruh untuk maju.

 

Tim medis juga mengungkapkan bahwa saat di lokasi, salah satu orang anggota polisi juga sempat mengeluarkan senjata api sejenis FN yang ditodongkan ke arah tim medis. Kemudian, meminta tim medis untuk membuka kaca dan saat itu kunci langsung dimatikan kemudian dicabut dan dilempar ke dashboard. Di saat bersamaan, anggota lainnya memukul spion kanan dan kaca samping hingga pecah berantakan.

Sekitar pukul 01.00 WIB, semua tim medis akhirnya berhasil keluar dari kerumunan polisi dan meninggalkan lokasi. Tercatat sedikitnya 3 orang mengalami luka-luka dan dibawa ke RSPAD untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

“Alhamdulillah, kedua orang tim kami yang dirawat di RSPAD telah diperbolehkan pulang,” demikian Etika menambahkan. (rmol)