DPR Sindir Iwan Bule yang Hadiri Tes Corona di Rumah Pengusaha Jerry Lo

Eramuslim.com – Komisaris Jenderal Mochamad Iriawan atau yang dikenal Iwan Bule menjadi pembicaraan warga lantaran datang ke rumah salah satu pengusaha yang kaya raya, Jerry Lo untuk melihat tes corona covid-19.

Wakil Ketua Komisi Hukum DPR RI Ahmad Sahroni menyayangkan kehadiran seorang perwira tinggi Polri itu. Politisi Nasdem ini menegaskan bahwa dalam kondisi memprihatinkan yang sedang dialami oleh masyarakat akibat pandemi Covid 19, seluruh pejabat dan penyelenggara negara, baik legislatif, eksekutif maupun yudikatif sebaiknya mempertontonkan keberpihakan mereka dalam melayani masyarakat luas lewat tupoksinya masing-masing.

“Sedih saya melihatnya jika di tengah situasi seperti ini ada seorang pati polri yang lebih mengedepankan kepentingan pribadi di banding mengoptimalkan tugasnya melayani masyarakat yang memang sedang membutuhkan pertolongan,” kata Sahroni, Rabu 25 Maret 2020

Ditambahkan Sahroni, seharusnya di tengah duka yang di alami bangsa Indonesia, terlebih baru-baru ini kita kehilangan 6 petugas medis yang berjuang menyelamatkan pasien covid 19 dengan mengorbankan nyawanya di RSPI Sulianti Saroso, semua pihak justru saling mendukung untuk kepentingan bersama.

Masyarakat menurutnya pun mengharapkan para pemangku kepentingan mau berjibaku membantu mereka melewati situasi krisis tidak hanya sebagai bagian dari tugas melainkan juga bentuk simpati dan empati kepada masyarakat.