free hit counters
 

Dua Keajaiban Terjadi, Amien Rais Optimis 2019 Punya Presiden Cerdas Gagah Perkasa

Redaksi – Sabtu, 15 Syawwal 1439 H / 30 Juni 2018 11:00 WIB

Eramuslim.com – Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais mengaku saat ini ada dua keajaiban yang terjadi. Keduanya terkait dengan Piala dunia (Pildun) dan Pemilihan kepala daerah (Pilkada).

Keajaiban yang pertama kata Amien, yakni kemenangan Korea Selatan atas Jerman dengan skor 2-0 di babak kualifikasi grup Piala Dunia Rusia 2018 ini. Hal ini di luar dugaan karena Jerman adalah juara bertahan. Tim berjuluk Panser itu pun dipaksa pulang dengan muka tertunduk.

“Itu keajaiban pertama. Korea Selatan sukses meneku Jerman 2-0, itu luar biasa,” ujar Amin Rais di Universitas Bung Karno (UBK), Jakarta, Jumat (29/6).

Kemudian untuk keajaiban yang kedua terjadi pada gelaran Pilkada serentak yang digelar 27 Juni lalu. Menurutnya ada partai besar yang jumawa. Namun hasilnya partai besar itu kalah telah. Sehingga partai besar yang dahulu sesumbar itu nyata-nyatanya tidak terbukti.

“Tapi di mana-mana kalah, itu pun kalau dihitung kembali tidak sesuai yang disampaikan oleh elite partai besar itu,” katanya.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru