free hit counters
 

Besok Ribuan Ojol Gelar Kopdar Bersama Prabowo Subianto

zahid – Sabtu, 5 Rabiul Akhir 1440 H / 15 Desember 2018 16:30 WIB

Eramuslim – Komunitas pengendara ojek online yang menamakan dirinya Forum Gabungan Roda 02 berencana menghelat acara kopi darat di bilangan Sentul, Bogor, pada hari Minggu (16/12) besok. Mereka mengklaim akan menghadirkan ribuan pengemudi ojek online.

“Kami mau mengundang bapak Prabowo Subianto di hadir di acara kopdar, kopdar menuju perubahan Indonesia 2019, yang Insya Allah dihadiri lebih dari 10.000 orang di kawasan sirkuit sentul jawa Barat,” tutur Juru Bicara Forum Gabungan Roda 02 Zulfikar di rumah Prabowo, Jakarta, Jumat (14/12).

Jika bersedia hadir, lanjutnya, Prabowo akan didaulat sebagai Ketua Dewan Pembina Forum Gabungan Roda 02. Zulfikar lalu mengklaim forumnya itu terdiri atas 205 kelompok. Semuanya berasal dari wilayah Jabodetabek, Banten, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Sumatera.

Zulfikar mengatakan pihaknya juga tentu mendukung Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019. Dia menilai Prabowo dapat lebih berpihak kepada pengemudi ojek online tidak seperti pemerintah saat ini.

Zulfikar yakin Prabowo akan menerbitkan kebijakan yang memperhatikan kesejahteraan para pengemudi online. Dia juga mengaku sudah menceritakan keluhan-keluhannya pada Prabowo langsung pada Jumat lalu (7/12).

“Memang harapan kita kepada Bapak Prabowo bukan keniscayaan, mudah-mudahan akan terwujud,” tutur Zulfikar.

Di tempat yang sama Wakil Direktur Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ferry Juliantono mengatakan Prabowo siap menghadiri acara kopi darat bersama komunitas pengendara ojek online. Bahkan, Prabowo disebut siap untuk naik sepeda motor di acara tersebut.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus