Dukungan Laporkan Anak Jokowi Terus Mengalir, Ubedillah Badrun: Bukti Masyarakat Sangat Benci KKN

eramuslim.com – Petisi yang dibuat Eksponen ’98 dan masyarakat anti KKN pada Ubedillah Badrun terus mengalir. Hingga Selasa (25/1) setidaknya hampir 8 ribu orang telah membubuhkan dukungannya pada sikap Ubedillah Badrun melaporkan dua putra Presiden Joko Widodo ke Komisi Pemberantasan Korupsi.

Merespons dukungan terbuka itu, Ubedillah Badrun mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat Indonesia. Kata dosen Universitas Negeri Jakarta ini, dukungan masyarakat pada langkah hukumnya akan memberikan energi positif bagi masa depan Indonesia.

“Terimakasih kepada seluruh dukungan masyarakat untuk langkah baik ini, untuk masa depan Indonesia yang lebih baik, yang terbebas dari KKN,” demikian kata Ubedillah Badrun kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (25/1).

Ia mengatakan besarnya dukungan itu menjadi indikasi bahwa masih banyak masyarakat yang tidak suka negeri ini masih terjadi praktik korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).

“(Banyaknya dukungan) Sesungguhnya menunjukan sebuah tanda bermakna bahwa masyarakat sangat membenci praktek KKN yang hingga saat ini blm juga berhenti di Indonesia,” pungkas Ubedillah Badrun. [RMOL]