Dulu Ngancam Tembak Jokowi dan Tidak Dihukum, Kini Berulah Lagi Songong ke Satpam

Eramuslim.com – RJ, tersangka kasus penghinaan dan pengancam Presiden Joko Widodo (Jokowi), kembali berulah. Remaja tersebut kembali bikin ulah setelah cekcok dengan petugas keamanan tempat tinggalnya di Perumahan Buana, Kembangan, Jakarta Barat.

Keributan itu terekam dalam video berdurasi 16 detik yang tersebar aplikasi percakapan, WhatsApp. Dalam video itu terlihat RJ, tengah diinterogasi oleh warga karena bersikap arogan kepada sekuriti perumahan tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kembangan Kompol Imam Irawan, membenarkan kejadian tersebut. “Hasil lidik video yang beredar di media sosial benar, video itu terjadi di Perumahan Permata Buana,” kata Imam kepada merdeka.com, Jumat (3/7) malam.

Imam mengatakan, kejadian itu terjadi pada Selasa, 30 Juni sekira pukul 19.00 WIB. Di mana, RJ, saat itu dianggap bersikap arogan terhadap petugas keamanan perumahan tersebut.

RJ saat itu ditegur petugas keamanan lantaran mengendarai mobil mengganggu penghuni kompleks. Namun RJ tak terima dengan teguran satpam tersebut hingga terjadi keributan.

“Jadi pada pukul tersebut, pada saat melewati jalan komplek bersikap arogan kepada sekuriti dan ditegur oleh sekuriti, kemudian terjadi keributan,” ujarnya.

“Bersikap arogan pake mobil di jalan komplek narik-narik gas gitu, ya alasannya gagah-gagahan aja,” sambungnya.