Eks Dan Marinir Letjen (Pur) Suharto: Pemilu 2019 Paling Curang!

Eramuslim.com – Pemilu 2019 merupakan pemilu paling curang dan paling tidak bermartabat. Selama Indonesia merdeka belum ada Pemilu seburuk 2019.

Penegasan itu disampaikan mantan Komandan Korps Marinir Letjen Marinir (Purn) Suharto dalam orasi di depan massa Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat (GNKR) yang di gelar di depan Gedung Bawaslu, Jl MH Thamrin, Jakarta (21/05).

Di depan massa, Suharto menegaskan bahwa tidak ada kata lain selain melawan kecurangan Pemilu 2019. “Kita di sini sama-sama didzolimi. Selama saya berdinas digelar beberapa kali pemilu. Tetapi pemilu yang sekarang ini, pemilu yang paling curang dan paling tidak bermartabat. Bagi saya, tiada kata lain, lawan..lawan dan lawan,” tegas Suharto.

Dalam orasi di atas mobil komando itu, Suharto meminta kesadaran prajurit TNI dan Polri untuk memberikan yang terbaik bagi rakyat.

“Saya minta adik-adikku TNI dan Polri, ini tugas pokok kita melawan kedzoliman. Terbaik untuk rakyat dan terbaik untuk NKRI. Kita tidak boleh mengkhianati demokrasi. Jangan kalian menjadi alat kekuasaan. Saya sudah pensiun, tetapi melihat ini saya tidak akan pensiun. Akan saya wakafkan sisa usia saya ini untuk melawan kedzoliman,” seru Suharto.