Eks Relawan Prabowo Ngaku Kecewa: Sebut Nama Beliau Aja Udah Gak Mau..

eramuslim.com – Sejumlah orang yang mengklaim eks pendukung Prabowo dan Sandiaga Uno mengaku kecewa berat dengan sikap Ketua Umum Partai Gerindra yang bergabung dengan pemerintahan Jokowi.

Kelompok emak-emak tersebut mengungkapkan bahwa mereka saat Pilpres 2019 lalu ikut berdemonstrasi di depan KPU serta Bawaslu namun Prabowo tidak mendatangi para pendukungnya.

Hal itu disampaikan emak-emak dalam kanal Youtube Refly Harun, dikutip pada Rabu 23 November 2022.

“Kok akhirnya (begini)? Mana yang Pak Prabowo, Sandi, yang waktu dia terakhir pidato di Hotel Sahid, ‘Timbul dan tenggelam bersama rakyat, saya bersama emak-emak’? Tapi pada akhirnya setelah kejadian nasi goreng, di kereta, akhirnya tenggelam bersama rezim yang sekarang,” ujar salah seorang emak-emak.

“Saya cuma ingin mengingat sejarah, cuma merasakan (menanyakan) di mana hati nurani Pak Prabowo dan Sandi?,” sambungnya.

Mantan loyalis lain juga mengatakan bahwa Prabowo tidak mewujudkan janji-janjinya yang akan peduli dengan emak-emak.

“Pak Prabowo kan bilang ‘hidup emak-emak’, sekarang emak-emak sama sekali nggak diperhatikan,” keluhnya.

Mantan pendukung sejak 2014 itu juga mengaku kecewa berat dengan Prabowo karena bergabung di kabinet Jokowi.

“Ternyata setelah kejadian di MRT, di situlah saya benar-benar kecewa. Oh ternyata Bapak itu menghargai emak-emak sampai di sini. Sedangkan beliau selalu mengatakan, ‘Saya timbul tenggelam bersama emak-emak’,” ujar dia.

“Tapi ternyata dengan kejadian di MRT itu bener-bener sangat mengecewakan, terus terang. Maaf mau menyebut nama beliau aja saya sudah (nggak mau), karena sangat terluka. Karena kita ini benar-benar tulus (mendukung Prabowo),” pungkasnya.