free hit counters
 

Fadli Zon: Dari Banyak Janji, Baru Penetapan Hari Santri Nasional Yang Dipenuhi

Redaksi – Sabtu, 16 Jumadil Awwal 1439 H / 3 Februari 2018 13:00 WIB

Eramuslim.com – Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mempertanyakan kinerja pemerintahan Presiden RI Joko Widodo selama tiga tahun.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra ini bahkan belum mengetahui secara pasti apakah mantan Walikota Solo itu sudah memenuhi janji kampanye atau belum.

“Kita merasakan bahwa tentu arah yang sekarang tidak sesuai apa yang dijanjikan. Beberapa waktu lalu yang dijanjikan luar biasa, saya ingat ada 100 janji Jokowi. Tapi enggak tahu sekarang mana yang udah. Seingat saya baru penetapan Hari Santri yang sudah Pak Jokowi tepati,” kata Fadli.

Pernyataan itu disampaikan Fadli dalam sambutannya di acara seminar Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesja (KA KAMMI) di Hotel Royal Kuningan, Jakarta, Sabtu (3/2).

Karenanya, dia berencana akan menguliti satu per satu janji kampanye Jokowi. Misalkan, janji mengembangkan usaha Pertamina sehingga lebih hebat dari Petronas milik Malaysia, dan janji membangun 50 ribu Puskesmas di seluruh wilayah Indonesia.

“Kalau dihitung 27 puskesmas harus dibangun setiap hari. Tapi sampai saat ini belum lihat Puskesmas yang dibangun,” demikian Fadli.(kl/rm)

Berita Nasional Terbaru