free hit counters
 

Fadli Zon: Omongan Mahfud MD Semakin Bodoh

Redaksi – Senin, 22 Sya'ban 1440 H / 29 April 2019 06:10 WIB

Eramuslim.com – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fadli Zon, menyebut omongan Mahfud MD semakin bodoh, tak bermutu, keluar jalur dan sangat ngawur.

Hal tersebut disampaikan Fadli untuk merespons sebuah rekaman video di Twitter, Mahfud MD menyatakan kemenangan Jokowi-Maruf Amin di Pilpres 2019 sulit dibantah.

Atas dasar pernyataan Mahfud di dalam video tersebut, Fadli Zon pun berkicau di Twitternya, @FadliZon jika ucapan Mahfud MD semakin bodoh.

“Omongan @mohmahfudmd semakin bodoh tak bermutu dan sudah keluar jalur dan sangat ngawur,” cuitnya, Minggu (28/4/2019).

Sebelumnya, tersebar video Mahfud MD berdurasi 1.20 menit yang mengingatkan elit politik sudah harus rekonsiliasi, karena Jokowi diakuinya sudah menang mengalahkan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

“Kemarin itu sudah agak panas, dan pembelahannya sekarang kalau melihat sebaran kemenangan yah mengingatkan kita menjadi lebih sadar, segera rekonsiliasi karena sekarang ini kemenangan Pak jokowi yah menang, dan mungkin sulit dibalik kemenangannya,” ujar Mahfud MD dalam video tersebut.



Selain itu, Mahfud MD pun menyatakan Jokowi kalah di provinsi garis keras dari sisi agama. Provinsi-provinsi itu adalah Jawa Barat, Sumatera Barat, Aceh dan Sumatera Selatan. Di provinsi yang disebutkan Mahfud MD itu, Prabowo menang.

“Kalau dilihat kemenangannya di provinsi yang agak panas pak Jokowi kalah, dan itu diidentifikasi kemenangan pak Prabowo, dulunya di anggap sebagai provinsi garis keras yah dalam hal agama. Misalnya Jawa Barat, Sumbar, Aceh dan sebagainya, Sulsel juga. Sehingga rekonsiliasi ini penting untuk menyadarkan kita bahwa bangsa ini bersatu. Karena bangsa ini bersatu karena kesadaran akan keberagaman dan bangsa ini akan maju kalau bersatu,” ungkap Mahfud MD. []

(Sumber)


AKAN TERBIT… HOLLYWOOD UNDERCOVER, Eramuslim Edisi 3 Revisi. Mengurai gurita rahasia Zionisme dibalik tirai produksi Film2 Hollywood. Akan terbit insyaAllah ditanggal 25 Mei 2019. Harga PreOrder Rp 85.000/eks (belum tmsk ongkir) Pemesanan ke WA/SMS di 085811922988 dengan menyebutkan Nama pemesan, dan alamat kirimnya, agar kami bisa tawarkan. Pesan sgera agar kami catatkan pemesanannya… Wassalamu alaikum wr wb

Berita Nasional Terbaru