free hit counters
 

Fadli Zon Sentil Dudung: Saya Pikir Copot 900 Senjata dari Separatis, Rupanya Copot Baliho…

Redaksi – Rabu, 8 Rabiul Akhir 1442 H / 25 November 2020 12:30 WIB

Eramuslim.com – Politikus Partai Gerindra Fadli Zon menyayangkan langkah Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang dilibatkan dalam penurunan baliho Habib Rizieq Shihab (HRS) di sejumlah daerah.

“Kita sangat prihatin, TNI kita yang kita banggakan itu ahirnya ikut campur dalam satu urusan yang seharusnya bisa diselesaikan oleh satpol PP,” ujar Fadli Zon dikutip chanel YouTubenya, Selasa (24/11).

Apalagi Pangdam Jaya Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman mengatakan dengan semangatnya, bahwa sudah sebanyak 900 baliho Habib Rizieq telah dicopot oleh TNI.



Fadli Zon mengatakan, TNI seharusnya bangga apabila telah merampas 900 pucuk senjata dari teroris di Papua. Bukan malah bangga dengan pencopotan 900 baliho HRS.

“Diumumkan sudah 900 baliho yang diturunkan. Saya pikir 900 pucuk senjata yang diampil dari pasukan seperatis di ujung timur Indonesia, tapi menurunkan baliho sampai diumumkan 900 baliho,” kata Fadli Zon.

Dia mengatakan, baliho bukan ancaman bagi stabilitas negara. Apalagi baliho HRS mengandung ajakan postif. Seperti revolusi akhlak, hingga pencegahan covid-19.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru