Fadli Zon Sindir Soal WNA China Masuk Indonesia, Nitizen: Arogansi Penguasa

Eramuslim.com – Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon mengkritik adanya rombongan WNA asal China ke Indonesia. Padahal masyarakat Indonesia sendiri tengah menjalani larangan mudik lebaran.

Cuitan Fadli Zon di twitter itu pun mendapatkan komentar beragam dari nitizen. Masyarakat merasa cemburu dengan WNA yang masuk ke Indonesia saat dilarangnya mudik lebaran.

Fadli Zon Sindir Soal WNA China Masuk Indonesia, Nitizen: Arogansi Penguasa

Seperti komentar dari @ahmadmargono3, “Yth bpk Fadli Zon, bagaimana kami yg jelata ini berdaya menghadapi arogansi penguasa ???, sementara sampean yg di elite pemerintahan dan mewakili suara berjuta jelata ini hanya mampu berkata kata…” tulisnya.

Berbeda dengan @simbolongmaradu1, ia menuliskan tentang protokol kesehatan TKA yang datang.

“Kalaupun Benar Ada TKA Yang Berdatangan Bisa Jadi Sudah Sesuai Kebutuhan Dan Sudah Melalui Prokes Ketat Dan Pemerintah Pasti Sudah Bertanggung Jawab Penuh Kepentingan Apa Dan Untuk Apa Mendatangkan TKA Tersebut,” tulis Simbolong.

Sebelumnya Fadli Zon menyebutkan, pada hari raya lebaran tetap aja ada WNA yang masuk ke Indonesia. Ia mempertanyakan kedatangan mereka?

“Ini rombongan WNA China berdatangan terus tanpa henti bahkan di hari Lebaran. Mau kerja atau migrasi menetap di negeri ini?,” tulis Fadli Zon melalui twitter @fadlizon.

Ia juga mengungkapkan, rakyat Indonesia mau mengunjungi orang tua dan ziarah ke makam pun tak bisa dilakuka. Sementara WNA dibiarkan masuk ke Indonesia.

“Sementara kita mau ziarah kuburpun tak bisa,” tulis Fadli Zon.