Fahri Hamzah Ancam Anies – Sandi

Eramuslim.com -Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengirimkan karangan bunga pelantikan Anies Baswedan-Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 ke Balai Kota DKI Jakarta, Senin (15/10).

Kendati demikian, Fahri bersiap untuk mengawasi kinerja Anies-Sandi guna mewujudkan semua janji yang dilontarkan selama masa kampanye hingga lima tahun ke depan. Bahkan Fahri pun mengancam dirinya akan melancarkan kritik kepada pasangan tersebut jika ditemukan kinerja yang dinilainya menyimpang.

“Anda lihat saya nanti. Begitu @aniesbaswedan dan @sandiuno menjabat saya mulai sikat. Tenang aja,” twitt Fahri melalui akun twitter pribadinya @Fahrihamzah.

“Di tempat kita banyak logika terbalik. Begitu orang menjabat mulai menerima pujian berlebihan. Padahal yang dilakukan (sesuatu kinerja) amatiran,” sindir dia.

Fahri menyadari penuh jika akan ada pihak yang mengkritik dirinya. Tetapi Fahri meyakini jika kritik terhadap kinerja atau tindak-tanduk penguasa yang dinilai menyimpang bukan gangguan. Tapi sebenarnya adalah cara rakyat membantu penguasa.

“Penguasa pun harus datang dengan mental baru bahwa kritik akan menjadi makanan mereka sehari-hari. Maka nikmatilah gizi itu,” tukas Fahri.(kl/akt)

https://m.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-karya-fenomenal-hamka-sejarah-umat-islam.htm