Faisal Basri Sebut LBP Lebih Berbahaya dari Covid-19! Mengapa?

Eramuslim.com – Cuitan akun Twitter @FaisalBasri milik ekonom senior Faisal Basri hari ini (03/04) cukup mengejutkan. Faisal menyebut Menko Marves Luhut Panjaitan lebih berbahaya dari Covid-19.

“Luhut Panjaitan lebih berbahaya dari coronavirus COVID-19,” tulis @FaisalBasri.

Cuitan @FaisalBasri itu bukan tanpa alasan. Faisal Basri geram dengan pernyataan Luhut yang menegaskan bahwa Virus Corona tidak kuat dengan cuaca Indonesia.

“Ini sudah keterlaluan!!! Luhut Sebut Virus Corona Tak Kuat dengan Cuaca Indonesia,” tulis @FaisalBasri mengomentari tulisan bertajuk “Luhut Sebut Virus Corona Tak Kuat dengan Cuaca Indonesia”.

Tidak sekali ini saja Faisal Basri mengkritik keras Luhut. Faisal Basri mengecam penyatuan sektor maritim dan investasi di bawah satu kementerian koordinator yang dipegang Luhut Panjaitan.

“Dia cawe-cawe disuruh ke kementerian, semua dia urus sekarang. Sampai uang dari Hong Kong masuk ke Indonesia dia (Luhut B Pandjaitan) urus juga. Ini calo apa menteri? Semua diurus. Memang nomenklaturnya di dia, tapi jadi nggak benar. Kalau mau jelas, angkat saja dia jadi Perdana Menteri, dia suruh semua menterinya,” tegas Faisal Basri seperti dikutip liputan6 (20/11/2019).