free hit counters
 

Fasilitas Isoman Mewah Anggota DPR Sakiti Hati Rakyat

Redaksi – Minggu, 1 Agustus 2021 12:30 WIB

Eramuslim.com – Anggota Komisi II DPR RI Yanuar Prihatin, menilai rencana Sekretariat Jenderal DPR RI yang akan menggunakan fasilitas hotel untuk isolasi mandiri bagi anggota parlemen terpapar Covid-19 sangat menyakiti hati rakyat Indonesia.

“Di tengah berbagai kesulitan yang dihadapi masyarakat, rencana semacam ini sungguh menyakiti hati rakyat,” kata Yanuar dalam keterangannya di Jakarta, Kamis, (29/7/2021).

Menurut dia, kondisi sekarang sangat sulit karena warga yang terpapar Covid-19 harus antre untuk dapat pelayanan di rumah sakit.  Bahkan,  belum tentu dapat kamar jika ingin isolasi di rumah sakit.

Selain itu,  dia menilai bagi masyarakat yang terpapar Covid-19 dengan gejala berat dan ada penyakit bawaan, belum tentu juga rumah sakit memiliki ketersediaan kamar untuk menampungnya.

“Coba rasakan situasi darurat semacam ini, bagi masyarakat bawah yang terpapar Covid-19 situasi mereka pasti lebih sulit lagi. Obat-obatan gratis yang disiapkan pemerintah belum tentu menjangkau mereka sepenuhnya,” ujarnya sebagaimana dikutip dari Antara.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru