Felix Siauw protes keras Deddy Corbuzier undang Ragil bahas tutorial jadi penyuka sesama jenis: Jual akhirat!

Felix Siauw protes keras Deddy Corbuzier undang Ragil bahas tutorial jadi penyuka sesama jenis: Jual akhirat! Youtube Deddy Corbuzier

Felix Siauw protes keras Deddy Corbuzier undang Ragil bahas tutorial jadi penyuka sesama jenis: Jual akhirat! Youtube Deddy Corbuzier

Eramuslim.com – Ustaz Felix Siauw melontarkan protes keras pada podcast Deddy Corbuzier yang mengundang pasangan penyuka sesama jenis atau gay, yakni Ragil Mahardika dan Fred.

Ustaz Felix Siauw mengatakan dengan diundangnya Ragil Mahardika dan pasangan sesama jenisnya, Fred ke Podcast Deddy Corbuzier maka telah ada upaya terang-terangan membanggakan kemaksiatan dari kaum gay. Terlebih, podcast itu diunggah di Youtube dengan judul yang provokatif.

Karena itu, Ustaz Felix Siauw merasa pun perlu untuk mengingatkan Deddy Corbuzier secara terang-terangan agar hal seperti mengundang pssangan sesama jenis seperti Ragil Mahardika tak kembali terulang.

Karena udah terang-terangan, bahkan dengan judul yang sangat provokatif dan bangga dengan kemaksiatan, ngingetinnya juga mesti terang-terangan,” kata Ustaz Felix Siauw seperti yang dikutip Hops.ID dari akun Instagram @felix.siauw pada Minggu, 8 Mei 2022.

Seperti diketahui Deddy Corbuzier telah menundang pasangan sesama jenis Ragil dan Fred untuk hadir dalam Podcast Close the Door.

Mantan pesulap atau mentalist itu kemudian mengunggah hasil wawancaranya dengan Ragil dengan judul, ‘TUTORIAL JADI G4Y DI INDO‼️- Kami happy loh.. – RAGIL AND FRED -Deddy Corbuzier Podcast’.