free hit counters
 

FH: Jokowi Harusnya Selesaikan Isu Ekonomi, Bukan Hoaks

zahid – Senin, 17 Rajab 1440 H / 25 Maret 2019 18:00 WIB

Eramuslim – Dalam berbagai kesempatan, capres Joko Widodo kerap mengeluhkan selama masa kepemimpinannya ia kerap mendapat serangan hoaks. Menanggapi hal itu, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menilai seharusnya Jokowi seharusnya lebih memikirkan isu ekonomi ketimbang hoaks.

“Saya pikir sudah telat ya, dan harusnya bukan itu yang dia lawan sekarang, yang dia lawan sekarang tuduhan bahwa dia enggak memperbaiki ekonomi, keadaan politik, tidak rekonsiliatif,” ucap Fahri di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (25/3).

Fahri juga menyebut, narasi-narasi yang dibangun Jokowi itu justru akan mempersempir pasar pemilihnya di Pilpres 2019. Menurut Fahri, bukan tidak mungkin, momok hoaks yang Jokowi ciptakan sendiri bisa membuatnya kalah.

“Kalau menurut saya, semakin mempersempit pasarnya, dan khawatir Pak Jokowi akhirnya kalah karena mempersempit pasarnya terus menerus ini,” kata dia.

Dalam acara deklarasi dukungan Alumni Jogja SATUkan Indonesia di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Sabtu (23/3), Jokowi sempat mengeluarkan keluh kesahnya. Ia menyebut, selama 4,5 tahun menjabat sebagai presiden, ia selalu diam saat diserang hoaks.

“4,5 tahun saya difitnah, saya diam. Dijelek-jelekin, saya diam. Direndah-rendahkan, saya diam. Dihujat, dihina, saya diam. Tapi di Jogja ini saya sampaikan, saya akan lawan,” kata Jokowi di hadapan para pendukungnya.

“Ingat, sekali lagi! Akan saya lawan,” teriaknya. (kmpr)



 

BEST SELLER BUKU PEKAN INI, INGIN PESAN? SILAHKAN KLIK LINK INI :

https://m.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-diponegoro-1825-pre-order-sgera-pesan.htm

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus