Fotonya Diedit, Ivan Gunawan Marah

Eramuslim.com – Foto editan ini membuat Ivan Gunawan geram. Pasalnya dalam foto tersebut terdapat tulisan yang menurutnya adalah fitnah.

Dalam foto tersebut Ivan memegang kertas yang bertuliskan “Saya Dukung AHOK – DJAROT di Pilgub Jakarta, LGBT harga mati.”

Tulisan juga disertai dengan tandatangan Ivan Gunawan. Foto ini kemudian kembali diposting Ivan di akun instagramnya.

buat orang yg tidak bertanggung jawab dengan menyebarkan & EDIT kata2 di gambar saya dengan memegang KERTaS INi !!! ini FITNAH saya tidak pernah melakukan & menulis kata2 tersebut …. #fitnah

ivan

Tulisan ini yang membuat Ivan geram, ia menegaskan jika tulisan yang dipegangnya merupakan editan dan fitnah.

“buat orang yg tidak bertanggung jawab dengan menyebarkan & EDIT kata2 di gambar saya dengan memegang KERTaS INi !!!

ini FITNAH saya tidak pernah melakukan & menulis kata2 tersebut …. #fitnah,” tulis desainer ini.

Postingan beberapa jam lalu inipun akhirnya ramai dikomentari, banyak netizen yang menuliskan dukungan pada Igun.

Seperti akun nurdiana_1, “Saya yakin igun tidak akan begitu.karena igun juga seorang muslim yang taat..yang sabar ya igun. …”

Sementara akun dyah_mulya berkomentar, “dasar org2 krg kerjaan maen edit sembarangan.”

Dalam tulisan tersebut hal sensitif memang tertera, yakni LGBT. Mantan kekasih dari Rossa ini memang sering diterpa isu tersebut.

Usai berpisah dari Rossa, belum terdengar ia menggandeng pengganti lain. Sebelumnya Ivan pernah disebut mengejar pedangdut Ayu Ting Ting.

Namun hal tersebut juga tak terdengar lagi. Hingga kini kabar ia mendekati finalis ajang pencarian bakat penyanyi dangdut.

Gaya Ivan yang cenderung feminim dengan menggunakan make up, disinyalir jadi alasan berhembusnya kabar tersebut. (kl/trbn)