Front Betawi Bersatu Dukung Ahok, Al-Qur’an Diumpetin Dimana ya?

Eramuslim.com – Ormas Front Betawi Bersatu menyambangi Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (18/11). Kedatangan mereka untuk bertemu langsung dengan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok.

Organisasi masyarakat ini mengaku memiliki jutaan anggota dan siap memenangkan Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta. Mereka juga meminta Ahok tidak takut menghadapi berbagai upaya yang akan menjegalnya.

“Kami punya masa 3 juta. Siap memenangkan Pak Ahok. Ada 1 juta KTP DKI. Jangan takut. Pokoknya kami siap memenangkan Ahok, siap mengawal,” kata Presiden FBB Amirullah, Jumat (18/11).

fbbPria berusia 58 tahun ini mengungkapkan dukungannya ini bukan tanpa sebab. Dalam pandangannya, Ahok telah banyak melakukan perubahan selama memimpin DKI Jakarta. Sehingga sudah cukup alasan baginya untuk mendukung mantan politisi Gerindra ini.

“Anggota kami sangat banyak, belum anak istri. Kami semua siap mendukung Ahok biar jadi gubernur lagi,” tutupnya. Lantas, al-Qur’an diumpetin dimana ya? (jh/mdk)