Irma Nasdem Gagal ke Senayan

Eramuslim.com – Irma Suryani Chaniago, Calon Legislatif (Caleg) Sumsel Dapil 2 dipastikan gagal kesenayan, pasalnya Irma yang merupakan caleg dari Partai Nasdem dengan nomor urut 1 ini perolehan suaranya disalip rekan satu partainya Sri Kustina.

Merujuk hasil rekapitulasi perhitungan suara pemilihan legislatif 2019 yang masih berlangsung di tingkat PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) yang sebelumnya diklaim sepihak, menunjukkan suara Sri Kustina lebih unggul dibanding Irma Suryani.

Hj Sri Kustina mengklaim dirinya berhasil meraih suara terbanyak di daerah pemilihan Sumsel 2 yang meliputi, Ogan Ilir, OKI, OKU, OKU Timur, OKUS, Prabumulih, Muara Enim, Pali, Lahat, Pagaralam dan Empat Lawang.

Sedangkan untuk nama-cama caleg yang dipastikan melenggang ke senayan melalui dapil Sumsel 1 yakni, Edy Prabowo (Gerindra), Kahar Muzakir (Golkar), Fauzi Amro (NasDem), Riski (PDIP), Ishak Mekki (Demokrat, Mustafa Kamal (PKS), Edi Santana Putra (Gerindra) dan Hafis Tohir (PAN).

Sedangkan untuk dapil Sumsel 2 yakni Perca Lianpuri (NasDem), Alex Noerdin (Golkar), Sri Meliani (Gerindra), BertuMerlas (PKB), Yulian Gunhar (PDIP), Wahyu Sanjaya (Demokrat), Iqbal Romzi (PKS), Sri Kustina (NasDem) dan Boby Adhityo Rizaldi (Golkar).

Karena gagal kesenayan, Irma Suryani diisukan tengah bidik “Jatah” menteri perdagangan dalam kabinet Jokowi-Ma’ruf, meski isu tersebut sedang menyeruak kepermukaan, dalam kabinet Jokowi-Ma’ruf belum ada nama Irma Suryani sebagai calon menteri perdagangan. [rm]


AKAN TERBIT… HOLLYWOOD UNDERCOVER, Eramuslim Edisi 3 Revisi. Mengurai gurita rahasia Zionisme dibalik tirai produksi Film2 Hollywood. Akan terbit insyaAllah ditanggal 25 Mei 2019. Harga PreOrder Rp 85.000/eks (belum tmsk ongkir) Pemesanan ke WA/SMS di 085811922988 dengan menyebutkan Nama pemesan, dan alamat kirimnya, agar kami bisa tawarkan. Pesan sgera agar kami catatkan pemesanannya… Wassalamu alaikum wr wb