Gelar Pesta Miras di Acara Gathering, Komunitas “Penjual Online Muslim” Serukan Boikot J&T

Eramuslim – Netizen bernama Dania Setiabudi mengungkapkan bahwa acara gathering ekspedisi J&T di Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta dinodai dengan suguhan minuman keras bagi para peserta.

“Para pengikut kapitalis sedang pesta pora. Setiap meja disediakan minuman keras. Banyak yang tidak sadar, mereka sedang diajak mengkhianati bangsa, umat, dan keluarganya” tulis Dania Setiabudi diakun facebook pribadinya, Selasa (24/10).

Dalam statusnya, Dania juga mengunggah sebuah video berdurasi 15 detik yang memperlihatkan pria berpakaian serba merah sedang melakukan pesta minuman keras.

Dania mengajak kepada semua pihak untuk segera sadar dan kembali kejalan kebaikan.

“Penjajahan masa kini berbeda dengan jaman dulu. Dulu kita berperang fisik. Sekarang mereka menebarkan ideologi keserakahan (kapitalis), dengan VALUE: duit, duit, duit. Silahkan share sebanyak mungkin, tidak perlu ijin. Mau di-copas juga silahkan. Pakai HASHTAG yang sama. Semoga jadi pengingat buat semua.Semoga yang tidak/belum sadar segera kembali ke jalan kebaikan” tulis Dania.

Menanggapi status yang ditulis oleh Dania terkait J&T, sebagian besar netizen menyayangkan aksi minuman keras tersebut dan sebagian besar menyatakan boikot kepada J&T.

“Gw langsung delete kontak kurirnya nih” komentar netizen bernama Fida Febrina.

“Bisnisku ekspedisi full di j&t trikat kontrak VIP jg bulan depan kudu pindah, atau putus sepihak aja” ujar netizen lainnya bernama Maftuch Yudistira.