free hit counters
 

Gerakan KAMI Dibutuhkan Indonesia Agar Tidak Hancur

Redaksi – Rabu, 14 Zulhijjah 1441 H / 5 Agustus 2020 08:30 WIB

Eramuslim.com -Gerakan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) yang dideklarasikan di tengah dinamika ekonomi, politik, sosial bangsa yang carut marut menjadi harapan banyak pihak.

Pasalnya, tujuan dari wadah gerakan yang digagas oleh sejumlah tokoh nasional ini berusaha menyelamatkan Indonesia dari ancaman keterbelahan hingga keterpurukan.

Presidium Pergerakan Rakyat Militan Barisan Oposisi (Prambos) Radhar Tribaskoro dan kawan-kawannya menjadi satu pihak yang mendukung KAMI untuk menciptakan gerakan-gerakan perubahan demi Indonesia yang lebih baik.

“Diperlukan gerakan penyelamatan bangsa untuk hal ini kami dari Prambos mendukung para tokoh bangsa yang telah mendirikan KAMI dengan visi perjuangan menyelamatkan bangsa Indonesia supaya tidak terpuruk lebih dalam lagi,” ujar Radhar dalam keterangan tertulis, Selasa (4/8).

Prambos adalah salah satu LSM yang turun langsung ke lapangan untuk mengetahui kondisi rakyat juga ikut merasakan kondisi kehidupan berbangsa saat ini.

Dari beberapa pengamatannya, Radhar merangkum sejumlah persoalan yang belum bisa diperbaiki pemerintahan Presiden Joko Widodo yang masuk pada periode kedua.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru