free hit counters
 

Gerindra: Ada Konspirasi Besar Tidak Ingin Prabowo Jadi Presiden

Redaksi – Kamis, 10 Ramadhan 1440 H / 16 Mei 2019 12:00 WIB

“Seakan ada konspirasi besar yang tidak menginginkan Prabowo jadi Presiden. Kita menempuh jalur konstitusional, kita mempertimbangkan melaporkan ke Mahkamah Konstitusi,” ujarnya.

Ketua Badan Pengawas dan Disiplin Partai Gerindra, Bambang Kristiono meminta masyarakat mengawal suara Prabowo. Dia yakin, Prabowo akan terpilih menjadi Presiden.

“Tetap semangat dan optimis mengawal suara kemenangan sampai pada satu keputusan Prabowo Subianto dilantik menjadi Presiden,” ucapnya.



Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Ridwan Hidayat mengatakan, terkait banyak petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang meninggal, agar pemerintah menetapkan status kejadian luar biasa dan membuat tim pencari fakta.

“Kami mengusulkan membuat status ini merupakan kejadian luar biasa dan segera diusut secara tuntas penyebab kematian, sehingga tidak muncul kecurigaan-kecurigakan. KPPS yang meninggal hendaknya diberikan gelar pahlawan demokrasi, keluarga besar Partai Gerindra ikut berbelasungkawa,” ungkapnya.

“Kita tidak bisa pungkiri, masih banyak ditemukan kecurangan terjadi di beberapa daerah tentu mencoreng tumbuh dan berkembangnya demokrasi yang sehat. Kami usulkan membuat sebuah tim pencari fakta untuk kita bongkar, sehingga lahirlah rasa keadilan untuk bangsa ini,” ujarnya. [vv]


AKAN TERBIT… HOLLYWOOD UNDERCOVER, Eramuslim Edisi 3 Revisi. Mengurai gurita rahasia Zionisme dibalik tirai produksi Film2 Hollywood. Akan terbit insyaAllah ditanggal 25 Mei 2019. Harga PreOrder Rp 85.000/eks (belum tmsk ongkir) Pemesanan ke WA/SMS di 085811922988 dengan menyebutkan Nama pemesan, dan alamat kirimnya, agar kami bisa tawarkan. Pesan sgera agar kami catatkan pemesanannya… Wassalamu alaikum wr wb

← Halaman sebelumnya

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru