Gerindra: Lahan Prabowo Biayai Kampanye Jokowi Saat Pilgub DKI

Menurut Edhy, hasil kelola lahan Prabowo itu banyak memberikan manfaat bagi negeri. Keuntungan pengelolaan lahan itu, salah satunya, untuk membiayai Jokowi di Pilgub DKI Jakarta 2012. Diketahui, saat itu Jokowi maju bersama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diusung Gerindra dan PDIP.

“Kami sangat menyesalkan dan menyayangkan apa yang dilakukan Pak Jokowi. Beliau seperti lupa dengan sejarah bahwa Pak Prabowo dan Partai Gerindra adalah bagian yang pernah membesarkan namanya hingga bisa besar seperti sekarang ini. Kami tak menyangka Pak Jokowi bisa sampai hati menyerang sisi pribadi,” ujarnya.

Edhy kemudian menyinggung soal kesalahan data yang dilontarkan Jokowi saat debat capres putaran kedua. Ia menyebutkan kesalahan data soal impor jagung hingga konflik agraria.

Edhy menilai Jokowi sudah kehabisan cara menyampaikan gagasan sehingga harus menyerang pribadi Prabowo. Namun Edhy mengatakan Prabowo justru terlihat dewasa menanggapi serangan Jokowi.

“Itulah ‘The Real Prabowo’ yang perlu diketahui bersama-sama. Beliau selalu tegar menghadapi serangan dan tidak pernah ingin balik menyerang. Pak Prabowo seorang kesatria yang ingin memenangkan pertarungan tanpa merendahkan lawan,” kata Edhy. (dtk)

Buku pilihan pekan ini,  silahkan pesan stok terbatas, klik ini :

https://m.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-preorder-edisi-revisi-penyempurnaan-digest-12-imperialisme-kuning.htm