Gerindra Rilis Tim Kampanye Prabowo-Sandi, Isinya Tukang Parkir hingga Bakso

Eramuslim.com – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono merilis tim nasional pemenangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Nama-nama di tim pemenangan ini bukan berasal dari kalangan politisi, akademisi atau pakar. Mereka semua dari masyarakat biasa, namun tetap terkenal secara luas.

Arief menjelaskan dipilihnya masyarakat dalam tim untuk menandingi tim kampanye nasional Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang kebanyakan diisi kalangan pengusaha media Dan pengusaha Lainnya serta tokoh tokoh elit politik Dan Kepala Daerah yang dipimpin Erick Thohir

“Kita siapkan Tim untuk menyaingi TKN Jokowi-Ma’ruf yang dibentuk masyarakat untuk program ganti Presiden tahun 2019 nanti,” ujar Arief dalam pesan singkatnya, Sabtu (15/9).

Arief menambahkan yang dinamakan Tim Pasukan Nenggolo Prabowo-Sandi (Panen Padi) ini sudah Terbentuk di 367 Kabupaten Kota Dan 789 Kecamatan se Indonesia.

Tim ini akan turun langsung mensosialisasikan pentingnya ganti Presiden pada Pemilu 2019 ke masyarakat sambil menjalankan pekerjaan serta Akan menjadi saksi mengawasi di TPS saat pemilihan nanti.

“Tim juga melaporkan adanya potensi kecurangan-kecurangan yang dilakukan Tim TKN Joko Widodo-Maruf Amin yang banyak memegang struktur kekuasaan saat ini,” ujar Arief.

Adapun Ketua Dewan Pembina tim Panen Padi seorang pedagang warkop bernama Firman Trisna. Sekretaris Pembina Nur cahyono, Tukang Parkir.

Berikut jajaran pelaksana Tim Panen Padi.