Gibran Ajak Bima Arya Temui Ganjar Pranowo, Ada Apa?

Gibran Ajak Bima Arya Temui Ganjar Pranowo, Ada Apa?


Eramuslim.com – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kedatangan dua tamu istimewa di rumah dinasnya di Puri Gedeh, Semarang, Jawa Tengah. Kedua tamu istimewa itu adalah Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Ganjar mengungkapkan pertemuan itu dalam akun Instagram-nya @ganjar_pranowo. Dalam keterangan di unggahan itu, Ganjar mengungkapkan bahwa kedua tokoh turut menemaninya makan siang.

“Makan siang saya kali ini istimewa. Kalau menu sih biasa saja, tapi dua tokoh yang menemani saya inilah yang luar biasa. Terimakasih ya Mas Walikota @bimaaryasugiarto dan Mas Walikota @gibran_rakabuming sudah mampir ke Puri Gedeh. Sehat sehat terus. Semoga warga panjenengan, warga Kota Bogor dan Kota Surakarta selalu bahagia,” tulis Ganjar yang dikutip di akun Instagram-nya, Jumat, 15 Oktober 2021.

Dalam video, Ganjar mengatakan bahwa Bima Arya dan dia telah berkawan cukup lama. Bahkan sebelum Ganjar menjadi kepala daerah seperti sekarang.

“Saya kedatangan Mas Bina Arya Wali Kota Bogor, sebenarnya teman saya lama sih. Waktu saya jadi politisi, ini pengamat politiknya. Tukang pollster juga dia dan dia polling untuk dirinya sendiri, (sekarang) jadi walikota ini,” kata Ganjar.