free hit counters
 

Giliran Rumah Ketua MUI Madiun Dimasuki Orang “Gila” ?

zahid – Kamis, 5 Jumadil Akhir 1439 H / 22 Februari 2018 12:30 WIB

Eramuslim – Teror terhadap orang gila menyasar ulama dan pemuka agama terus terjadi di berbagai daerah. Kali sasarannya adalah rumah Ketua MUI Madiun, KH Dr Muhammad KH Sutoyo , di Jalan dr Sucipto No 16.

KH KH Sutoyo  menuturkan kepada awak media bahwa pria bernama David Saputra, warga asal Lamongan ditangkap anggota banser saat turun dari tangga lantai dua rumah saya sekitar pukul 23.30 WIB.

“Malam itu ia baru pulang dari dokter. Ia kemudian melihat sesosok pria tak dikenal berperawakan seperti orang gila yang melihatnya terus,” ujar KH KH Sutoyo.

Merasa was-was dengan ulah pria itu, KH Sutoyo  menelpon intel Polres Madiun Kota dan anggota Banser. Beberapa menit kemudian, anggota intel dari Polres Madiun Kota tiba di rumahnya, disusul kemudian anggota Banser.

Setelah mengobrol sekitar satu jam lebih, kata KH Sutoyo , anggota intel Polres Madiun Kota yang berada di rumahnya pulang. Sedangkan anggota Banser masih berada di rumahnya

Tidak lama kemudian, orang tak dikenal yang ia jumpai di jalan tadi turun dari tangga lantai dua rumahnya. Saat itulah, anggota Banser yang berjaga di rumahnya menangkap orang tak dikenal itu.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3

Berita Nasional Terbaru