Giring Beri Bantuan sambil Nyinyirin Anies, Jubir Partai Ummat: Penjahatpun Tidak Akan Melakukannya!

eramuslim.com – Giring Ganesha kian agresif melancarkan kritik dan sentilan terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Kemarin, Jumat (21/1/2022) Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu menyambangi kawasan kumuh di sekitar Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Di sana Giring menemui dan berinteraksi dengan warga. Mantan vokalis Nidji itu juga memberikan bantuan donasi dan sembako untuk warga kurang beruntung.

“Seperti biasa @psi_id selalu melakukan aksi sosial kepada warga dan kebetulan hari ini kami temukan beberapa warga yang kurang beruntung tergusur oleh proyek yang dulu katanya hanya Firaun yang bisa melakukan,” celoteh Giring di Twitter.

“Semoga bantuan kecil ini bisa membantu ibu dan bapak disana,” cetusnya.

Tak diketahui persis apakah manuver Giring sebagai reaksi dirinya disindir habis-habisan saat Anies mengundang Nidji cek sound di JIS akhir pekan lalu.

Yang pasti, saling sindir antara Giring dan Anies masih akan terus berlanjut sampai waktunya tiba. Sinetron masih akan terus bersambung. Patut dinanti.

Menanggapi hal tersebut, Pegiat media sosial sekaligus Jubir partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya menyebut jika tindakan yang dilakukan Giring tidak elok.

Tofa bahkan menyebut penjahat pun tidak akan melakukan hal yang dilakukan Giring tersebut.

“Bantuan dengan narasi begini, tidaklah elok. Bahkan penjahat- pun, tidak akan melakukannya,” ucapnya dilansir fajar.co.id dari twitter pribadinya, Sabtu 922/1/2022). [Fajar]