free hit counters
 

Giring Fitnah Anies Lakukan Pembohongan, Ketua PKS: Siapa Menabur Dia Menuai!

Redaksi – Selasa, 12 Safar 1443 H / 21 September 2021 15:45 WIB

Eramuslim.com – Pernyataan kontroversial Politikus PSI, Giring Ganesha, menihilkan potensi Gubenur DKI Jakarta, Anies Baswedan, maju ke panggung Pilpres tahun 2024 pada akhirnya bukan hanya dikritik netizen, tapi juga kalangan politisi lainnya.

Giring Fitnah Anies Lakukan Pembohongan, Ketua PKS: Siapa Menabur Dia Menuai!

Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera, menjadi salah seorang yang menanggapi pernyataan Giring. Menurutnya tidak tepat jika Giring menjadikan penilaian pribadinya sebagai kampanye menghapus pamor Anies di mata masyarakat.

Karena, dia menganggap Giring hanya sedang mencari popularitas dengan menyebut Anies telah melakukan pembohongan publik. Sehingga, Mardani menyinggung Giring dengan sebuah pepatah lama.



“Siapa menabur dia akan menuai,” kata Mardani Ali Sera kepada¬†Kantor Berita Politik RMOL, Selasa siang (21/9).

Giring yang menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PSI sudah mendeklarasikan diri sebagai calon presiden 2024.

Akan tetapi, Mardani mengaku tidak melihat Giring sebagai satu ancaman bagi Anies, meskipun melakukan cara-cara fitnah. Justru, dia melihat satu kelebihan Anies yang bisa menjawab serangan-serangan yang ada. Yaitu, sikapnya yang masih biasa saja ketika mendapat pujian atau cacian.

“Tak tumbang karena di caci dan tak terbang karena dipuji. Semua bebas berpendapat. Dan tugas Mas Anies fokus bekerja melayani warga Jakarta. Biar warga saja yang menilai,” tandas Mardani.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru