free hit counters
 

Gorengan Gosong, Tsunami Rakyat Siap Gulung Survei Petahana

Redaksi – Kamis, 6 Rajab 1440 H / 14 Maret 2019 10:30 WIB

Persis seperti orang yang sedang naik permainan komidi putar, gedebuuuuuk, tiba-tiba mesinnya mati dan terdengar orang nyugsrug (jatuh dengan kapala lebih dulu menyentuh tanah). Malu? Harusnya sih begitu karena yang membantah langsung adalah seorang perdana menteri.

Gosong



Sebelum gorengan pertama benar-benar gosong, eee…. muncul video Prabowo di Cianjur, adegannya langsung digoreng. Sreeeng… sreeeng.

Paslon 02 yang sedang digandrungi oleh pendukungnya, bukan tidak mungkin pendukung toko sebelah juga sudah jatuh cinta itu, seperti biasa di atas mobil (keluar dari sunroof) sambil melambai-lambaikan tangannya, tiba-tiba menarik dan memukul lengan seseorang yang ada di sisi kiri mobil. Wajahnya terlihat tegang dan terlihat pula mulutnya seperti mengutarakan sesuatu sangat keras, sambil tangan kirinya menunjuk ke arah belakang mobil.

Gorengan dimulai dengan menyebut macam-macam. Intinya mereka ingin mendegradasi Prabowo. Seolah-olah Prabowo tidak suka dengan orang yang di bawah itu. Bantahan atau klarifikasi coba dibangun, tapi mudah sekali dipatahkan.

← Halaman sebelumnya Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3 4

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus