free hit counters
 

Gorengan Gosong, Tsunami Rakyat Siap Gulung Survei Petahana

Redaksi – Kamis, 6 Rajab 1440 H / 14 Maret 2019 10:30 WIB

Menjadi lengkap semua kronologis hingga munculnya pernyataan permohonan maaf dari para petugas kepolisian yang bertugas mengawalnya. Seperti kita ketahui, sejak kandidat Presiden dan Cawapres disahkan oleh KPU, maka seluruh pengawal berada di kepolisian. Tata cara dan rangkaian kendaraan sudah mendekati pengawalan yang sesungguhnya.

Makjleeeeeebbbbb! Gosonglah gorengan toko sebelah. Semua kedok terbuka secara terang-benderang. Mengapa semua itu bisa terjadi dengan cepat? Jawabnya hanya satu: Jika Allah berkehendak, tak ada sesuatu kekuatan di bumi ini yang bisa menahannya. Sebagai mana tertulis dalam alQuran: “sesungguhnya keadaan-Nya apabila Dia menghendaki sesuatu hanyalah berkata kepadanya. ‘Jadilah!’ maka terjadilah ia. Maka Maha Suci (Allah) yang ditangannya atas segala sesuatu dan kepadanyalah kamu dikembalikan”(Yasin 82:83). Lalu, “Jangan pernah kamu berputus asa dari rahmat Allah…”(Az-Zumar : 53).

Dengan fakta itu, meski lembaga survei yang katanya independen dan ilmiah ini, siap-siap _kecele_. Dan jangan heran jika tsunami rakyat siap menggulung petahana. Seorang sahabat, memprediksi: “Saat ini Prabowo-Sandi sudah unggul 58% melawan 35% petahana dengan swing voters 7%.



Semoga Allah terus menjaga bangsa dan rakyat Indonesia, serta memenangkan Paslon yang mengusung Keadilan dan Kemakmuran bagi semua, aamiin..

*) Penulis: M. Nigara,  Wartawan Senior, Mantan Wasekjen PWI


BEST SELLER BUKU PEKAN INI, INGIN PESAN? SILAHKAN KLIK LINK INI :

https://m.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-diponegoro-1825-pre-order-sgera-pesan.htm

← Halaman sebelumnya

Halaman 1 2 3 4

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus