GP Ansor Pamekasan Bubarkan Pengajian Hanan Ataki, Gigin Praginanto: Pecinta Anarki Berkedok Agama!

eramuslim.com – Pengamat Kebijakan Publik Gigin Praginanto, menyemprot Ketua Ansor Pamekasan yang membubarkan pengajian Ustaz Hanan Ataki di Desa Laden, Pamekasan, Jawa Timur (Jatim).

“Orang ini jelas radikal dan pencinta anarki berkedok agama,” timpal Gigin dikutip dari unggahan twitternya, @giginpraginanto (16/2/2023).

Sebelumnya, GP Ansor Pamekasan bersama kader dan Banser membubarkan pengajian Ustaz Hanan Attaki di Masjid Muttaqin, Jalan Bhayangkara, Desa Laden

Ketua GP Ansor Pamekasan Maltuful Anam kepada awak media menuturkan, pihaknya membubarkan pengajian lantaran menganggap Hanan Ataki sebuah benalu.

“Terima kasih banyak kepada masyaikh, keamanan, kita tidak pernah berkompromi kepada pihak yang salah. kita selalu menjaga kerukunan terutama umat Islam. Karena sesama umat Islam bersaudara. Kita anggap Hanan Attaki ini benalu,” jelasnya.

Ra Maltuf mengatakan, semua kader Ansor dan Banser melakukan demo secara baik meminta Hanan Attaki tidak mengsi pengajian di Masjid Muttaqin, Jalan Bhayangkara, Desa Laden.

“Saya sebagai Ketua Ansor Pamekasan memikirkan sahabat-sahabat semua, apalagi kita merengsek masuk dan memaksa ke panggung akan berhadapan dengan kepolisian. Alhamdulllah kader dan massa kita terkendali dengan baik tidak ada yang terluka,” ungkap Ra Maltuf. (Sumber: fajar)