Guntur Romli Sebut Anies Goblok, Tofa Lemon: Jika dari Mulut Ahmad Dhani, Apa Jadinya?

Sebelumnya, Guntur ikut berkomentar soal pernyataaan Anies yang ogah menggunakan besi untuk Instalasi Getah Getih karena khawatir uangnya mengalir ke Tiongkok. Padahal menurut Guntur, Anies bisa membeli besi di tanah air.

Pernyataan Anies mengundang reaksi beragam dari pengguna media sosial, tak terkecuali Guntur. Anies saat itu membela diri harus membuat Instalasi Seni Getah Getih dari bambu untuk memberikan rezeki kepada penjual bambu. Sedangkan kalau menggunakan besi malah menguntungkan Tiongkok.

Guntur, caleg gagal PSI

“Komen goblok @aniesbaswedan beli besi kok harus impor, emang enggak tahu Krakatau Steel?,” kata Guntur melalui akun Twitternya @GuntuRomli.

Saking kesalnya, Guntur sampai mempertanyakan pengetahuan Anies akan penjual besi di tanah air. Malahan Guntur mengajak Anies untuk membeli besi di Cakung, Jakarta Timur. Seharusnya Guntur melayangkan kata ini ke pemerintah pusat yang membangun proyek infrastruktur di mana-mana tapi besi bajanya kok malah impor dari Cina, bukan memborong baja produk Krakatau Steel sehingga Krakatu Steel tak harus mem-PHK ribuan pekerjanya. [kl]