Habib Bahar Singgung Para Pengkhianat Habib Rizieq: Kemana Ente Pas Dia Masuk Penjara?

Ikut Komando Habib Rizieq, Habib Bahar Langsung Safari Dakwah Keliling  Daerah Seusai Bebas

eramuslim.com – Habib Bahar bin Smith telah bebas dari penjara Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. Dia telah menjalani hukumannya dalam kasus penganiayaan sopir taksi daring. Kini, usai bebas, Bahar bin Smith menjalani safari dakwah ke beberapa tempat.

Pada salah satu agenda dakwahnya, Habib Bahar bin Smith terlihat mengecam dan mengancam orang-orang yang mengkhianati Habib Rizieq Shihab. Hal itu terlihat dalam video yang beredar di dunia maya baru-baru ini. Video itu disebut-sebut warganet sebagai ceramah pertama Bahar bin Smith setelah bebas dari penjara.

Dalam video ceramah tersebut, Bahar terlihat berapi-api dan berbicara dengan nada yang tinggi seperti orang mengamuk, menyampaikan ancaman kepada siapapun yang mengkhianati Habib Rizieq.

Kata Bahar, dia siap menghabisi siapapun orang yang mengkhianati Habib Rizieq, tidak peduli siapa orang tersebut, bahkan habib atau ulama sekalipun.

“Ente (Anda) orang, para habaib, para kyai, para ulama, siapapun ente, siapapun ente, mau anaknya wali, anaknya ulama, ente mengkhianati Habib Rizieq, bakal ana (saya) habisi satu-satu,” kata Bahar bin Smith, dilihat Hops.ID, Kamis 25 November 2021.

Dia pun mengatakan bahwa Habib Rizieq yang tadinya sedang hidup tenang di Mekkah, diminta umatnya untuk datang ke Indonesia. Namun, Bahar mempertanyakan, mengapa ketika ada peristiwa penembakan 6 Laskar FPI hingga HRS dipenjara, banyak ustaz-ustaz yang bungkam.

“Kalian semua yang undang Habib Rizieq, beliau di Mekkah, lagi enak tenang hidupnya, kalian yang undang beliau datang ke Tanah Air, kalian ketika beliau dipenjara, kalian diam, kemana kalian? Hah?! Di mana kalian ketika 6 murid beliau, 6 santri beliau, dibunuh, dibantai, ke mana kalian?!” kata dia dengan nada tinggi.

Bahar bin Smith sekali lagi menegaskan bahwa dia bakal menghabisi siapapun orang-orang yang mengkhianati Habib Rizieq. Bukan tanpa alasan dia berkata demikian. Bahar tak mau ada orang-orang yang berkhianat yang berada di dalam kubunya.

“Kepada orang-orang yang zalim, saya bakal cari satu per satu. Bakal saya habisi kalian, siapapun kalian yang mengkhianati Habib Rizieq, bakal saya habisi dan bakal saya musnahkan,” ujar Bahar.

“Siapapun, para habaib khususnya, ente nih para kyai, ustaz, yang mengkhianati Habib Rizieq, ente semua bakal berhadapan dengan ana, Bahar bin Smith. Kenapa? Saudara, kalau musuh di luar terang-terangan keliatan, yang bangsat itu pengkhianat,” imbuhnya.