Habib Rizieq: Ane Hijrah ke Makkah, Allah Munculkan Ust. Abdul Somad di Indonesia

Eramuslim.com –  Beredar video yang berisi pertemuan ulama kondang asal Riau, Ustadz Abdul Somad dengan Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Dalam keterangan video yang muncul beberapa jam lalu itu, disebutkan pertemuan dilakukan di Makkah, Saudi Arabia.

Video berdurasi sekitar 15 menit itu memperlihatkan Habib Rizieq yang menggunakan pakaian serba putih itu terlihat menggandeng tangan ust. Abdul Somad yang menggunakan baju dan peci hitam. Ustadz Abdul Somad dalam video itu disebut sedang menjalankan ibadah umrah.

Dalam kesempatan tersebut, Habib Rizieq menyampaikan rasa syukurnya atas kedatangan ustadz Abdul Somad. Habib Rizieq pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat baik di Indonesia maupun di luar yang selalu istiqomah berada di belakang ulama dan habaib.

“Jangan biarkan siapun mengganggu ulama dan habaib. Kita doakan Ustadz Abdul Somad selalu dijaga dari makar-makar musuhnya, derajat beliau ditinggikann oleh Allah baik di dunia maupun akhirat,” kata Habib Rizieq yang disambut takbir oleh jamaah yang memadati pertemuan, Sabtu (30/12).

Menurut Habib Rizieq, Ustadz Abdul Somad sangat pantas untuk dijadikan sebagai pemersatu umat Islam dan penjaga dari agama, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Umat Islam yang mayoritas ini merupakan perekat untuk menjaga keutuhan NKRI. Sekali lagi NKRI masih ada bediri tegak karena kerekatan umat Islam dari Sabang sampai Merauke,” tegas Habib Rizieq.

Habib Rizieq, dalam kesempatan itu pun meminta doa agar perjuangan Ustadz Abdul Somad selalu dibantu dengan kemenangan dan pertolongan yang nyata.

“Umat Islam wajib bersykur ke Allah, ane hijrah ke Makkah saat ini Allah munculkan ustadz Abdul Somad dan ulama lainnya banyak sekali ustadz yang bagus kualitasnya di Indonesia muncul. Orang muda harus dimunculkan, Allah enggak akan biarkan Indoensia sepi dari pendakwah, kosong dari pejuang keadilan,” demikian Habib Rizieq.(kl/rmol)