Habib Rizieq Minta Rakyat Protes Keras ke Bawaslu Jika Ada Money Politics

Eramuslim – Jubir Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Pipin Sopian bertemu dengan Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab di Mekah. Pipin menyampaikan pesan Habib Rizieq untuk melawan kecurangan dalam Pemilu 2019.

“Habib Rizieq berpesan agar semua pihak melaksanakan Pemilu dan Pilpres yang jujur dan adil. Bukan dengan cara-cara curang dan menghalalkan segala cara. Habib Rizieq juga menghimbau rakyat Indonesia terutama pendukung Prabowo-Sandi untuk melawan kecurangan dalam Pemilu dan Pilpres,” ujar Pipin kepada wartawan, Rabu (20/3/2019).

Ditambahkan Pipin, Habib Rizieq turut mengimbau kepada masyarakat untuk melawan kampanye hitam. Masyarakat diminta melaporkan ke Bawaslu jika ada dugaan kecurangan Pemilu.

Jubir BPN Prabowo Pipin Sopian bertemu Habib Rizieq di Mekah. (Foto: Dok. Pribadi)

“Beliau mengimbau kepada masyarakat melakukan perlawanan dan jangan berdiam diri jika terjadi kecurangan seperti bagi-bagi uang, penggunaan program dan fasilitas negara untuk kampanye, dan kampanye hitam. Tunjukkan protes keras kepada Bawaslu dan penegak hukum jika terjadi kecurangan. Sampaikan bukti yang kuat. Bukan hoax,” kata politikus asal PKS ini.

Pipin juga menyampaikan pesan Habib Rizieq untuk seluruh elemen pendukung Prabowo-Sandi. Pendukung diminta merapatkan barisan memenangkan pasangan calon nomor urut 02 ini.

“Kepada semua partai, ormas, ulama, habaib,tokoh, dan umat Islam pendukung Prabowo-Sandi, HRS mengimbau agar bersatu dengan barisan yang rapih seperti bangunan yang kokoh dalam memenangkan Prabowo-Sandi. InsyaAllah kita sudah melihat tanda-tanda kemenangan itu. Allahuakbar,” bebernya. (dtk)

 

BEST SELLER BUKU PEKAN INI, INGIN PESAN? SILAHKAN KLIK LINK INI :

https://m.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-diponegoro-1825-pre-order-sgera-pesan.htm