Hadiri Kopdar, Prabowo Komitmen Sejahterakan Pengemudi Ojol

Eramuslim – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri undangan Kopdar ojol (ojek online) bertema ‘Menuju Perubahan 2019’ di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (16/12).

Kehadiran Prabowo pun disambut ribuan pengendara ojol yang tergabung dalam Forgab (Forum Gabungan) Roda 02 dengan mengibarkan bendera merah putih dan panji panji komunitas ojolnya saat hadir di tengah kerumunan massa.

Saat hadir, Prabowo bahkan dibonceng oleh salah satu pengendara Ojol. Prabowo pun langsung diminta naik keatas panggung.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudara sekalian dari komunitas ojek online ojol yang telah mengundang saya dalam acara kalian kopi darat di sini di sentul,” kata Prabowo dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan, Ahad (16/12).

Prabowo bercerita di hadapan para pengendara ojol, ia hobi mengendarai motor sejak masa muda. Karena itu, ia memahami profesi pengemudi ojek online yang dianggapnya sebagai pekerjaan yang berat.

“Saya mengerti saudara-saudara bekerja keras mencari nafkah yang halal. Kalian berjuang untuk anak istrimu, dan kalian menghadapi tantangan yang tidak ringan, terik matahari hujan kemudian dan juga argo murah,” ujar Prabowo yang disambut tepuk tangan dari para ribuan ojol.