free hit counters
 

Haji Lulung Minta Polisi Panggil Ahok Gegara Ikut Pesta Bareng Raffi Ahmad

Redaksi – Selasa, 4 Jumadil Akhir 1442 H / 19 Januari 2021 07:00 WIB

Eramuslim.com – Anggota Komisi VII DPR, Abraham Lunggana alias Haji Lulung, menyoroti tindakan Raffi Ahmad yang ikut pesta setelah divaksin.

Meski Raffi Ahmad sudah meminta maaf, Haji Lulung meminta adanya penegakan hukum.

“Ya maksud saya tegakkan hukum dong yang baik, jangan cuma minta maaf aja selesai,” kata Haji Lulung di Balai Kota Provinsi DKI Jakarta, Senin (18/1/2021).

Haji Lulung juga menyoroti kehadiran Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang terlihat dalam pesta itu. Menurutnya, Ahok juga perlu dimintai keterangan oleh aparat penegak hukum.

“Ahok dipanggil, suruh haji Lulung bilang. Ya harus diperiksa, emang Ahok siapa. Ahok kan warga negara biasa, nggak ada yang istimewa, gua aja nggak istimewa,” katanya.



Dia meminta aparat menegakkan hukum seadil-adilnya dengan memberi sanksi kepada Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

“Iya tuh itu Ahok mesti dikasih sanksi juga dong dia, jangan pilih-pilih. Dia bikin orang joget-joget juga kan, dia nyanyi-nyanyi gitu. Ayo dong tegakkan hukum, tegakkan keadilan seadil-adilnya. Jangan tumpul di atas, tajam ke bawah,” ucapnya.

“Ya maksud saya tegakan hukum dong yang baik, jangan cuma minta maaf aja selesai,” lanjut Haji Lulung.

Perihal pesta yang diikuti Raffi Ahmad ini diketahui dari screenshot atau tangkapan layar IG Story sejumlah selebgram, salah satunya tangkapan layar dari story Anya Geraldine, yang diviralkan netizen seperti dilihat Kamis (14/1/2021).

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru