Hari Ini Ulang Tahun, Ini Doa Netizen Indonesia Kepada Prabowo Subianto

Eramuslim – Calon Presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto, berulang tahun pada hari ini, Rabu 17 Oktober 2018). Kini, mantan Danjen Kopassus ini genap berusia 67 tahun.

Tepat pada pergantian hari ini, netizen beramai-ramai mengucapkan selamat ke Prabowo Subianto. Mereka pun mengirim doa untuk pasangan Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019 itu.

“Selamat Ulang Tahun Jendral 08 @prabowo Semoga dengan doa tulus ikhlas kami pendukungmu, 2019 bapak akan menjadi Presiden Indonesia ke 08, Semoga selalu diberkahi ALLAH SWT, AMIN #DoaUntukPrabowo #2019PrabowoSandiMenang,” tulis salah satu netizen seperti dikutip Liputan6.com dari Twitter, Rabu.

Warganet lain menulis, “Selamat milad @prabowo semoga1 selalu diberikan kekuatan untuk memperbaiki bangsa dan negara ini menjadi #AdilMakmur oleh Allah SWT.#2019PrabowoPresiden.”

Ada juga yang mendoakannya agar cepat mendapat pendamping dalam kehidupan.

Relawan Sandiaga juga membuat video kompilasi ucapan ulang tahun ke Prabowo yang diunggah dalam akun Twitter @RelawanProSandi. Ucapan itu kemudian diunggah ulang oleh Koordinator Juru Bicara Prabowo-Sandi, Dahnil Simanjuntak di akunnya @Dahnilanzar. (l6)

Berikut video ucapan selamat Milad Prabowo Subianto;