HASMI Serukan Warga Jakarta Menangkan Gubernur Muslim

Eramuslim.com – Menjelang perhelatan pilkada putaran dua berlangsung, banyak komponen komponen di Masyarakat yang menaruh perhatian penuh dan membuat gerakan moral untuk mensukseskan pemenangan gubernur muslim pada pilkada Jakarta yang akan dilaksanan dalam berapa hari ke depan nanti.

HASMI, sebuah Harakah Sunniyyah untuk Masyarakat Islami menghimbau, menyerukan dan menegaskan kepada anggota dan simpatisan HASMI serta seluruh Muslim Jakarta untuk menggunakan hak pilihnya sebagai pemenangan gubernur Muslim.

Melalui Dewan Pembina HASMI. Ustad Muhammad Haidaril Iltizam Fatih, S.Pd.I HASMI juga menghimbau dan menyerukan kepada seluruh ormas Islam khususnya yang ada di Jakarta untuk menghimbau anggota, jama’ah dan simpatisannya agar juga memaksimalkan hak pilihnya untuk pemenangan gubernur Muslim.

Lebih khusus lagi, HASMI mengingatkan kepada ormas ormas Islam khususnya “Yang menganggap remeh keikutsertaan dalam pemilihan tersebut, untuk berfikir ulang dan mengambil sikap untuk ikut andil dalam pemenangan gubernur Muslim”.

HASMI juga menyerukan kepada seluruh kaum Muslimin di penjuru nusantara untuk ikut serta dan memberikan andil pemenangan gubernur Muslim Jakarta baik dengan moril, materil dan do’a. HASMI yakin dengan kebersamaan, persatuan dan perjuangan. “Kemenangan akhir pasti ada di tangan kaum muslimin.”(jk/pm)

https://m.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-pre-order-eramuslim-digest-edisi-12-bahaya-imperialisme-kuning.htm