free hit counters
 

Hebat! KPK Bongkar “Mega Skandal Korupsi” Saiful Jamil 250 Juta, Sumber Waras 191 Miliar Bablas!

Redaksi – Jumat, 17 Juni 2016 11:30 WIB

Pimpinan KPKEramuslim.com – Setelah menyatakan dengan gagah berani tidak ada korupsi dalam kasus Sumber Waras, selang beberapa hari KPK langsung “menggebrak” dengan skandal “mega korupsi” artis Saiful Jamil.

KPK Segera Tetapkan Saipul Jamil Sebagai Tersangka

VIVA.co.id – Pedangdut Saipul Jamil diduga kuat terlibat dalam kasus dugaan suap Panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Dia diduga menjadi sumber uang suap yang diberikan kepada Panitera Rohadi.

Diduga, uang yang dijanjikan diberikan oleh pihak Saipul Jamil mencapai Rp500 juta. “Tapi yang ditemukan Rp250 juta,” kata Wakil Ketua KPK, Basaria Panjaitan di gedung KPK, Kamis 16 Juni 2016.

Menurut Basaria, pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak Kejaksaan untuk menghadirkan Saipul. Lantaran, Saipul yang diketahui merupakan terdakwa perkara pencabulan itu tengah menjalani masa tahanan.

(Link: http://m.news.viva.co.id/news/read/786170-kpk-segera-tetapkan-saipul-jamil-sebagai-tersangka)

Hebat KPK! Mampu membongkar mega skandal korupsi senilai Rp 250 JUTA! Wow banget!!!

Kasus Sumber Waras ngak ada apa-apanya, cuma Rp 191 Miliar. Kecil!

Gebrakan KPK dalam kasus mega skandal korupsi yang melibatkan Saiful Jamil ini mendapat apresiasi luas dari publik.

“Kelasnya KPK ternyata kasus Saiful Jamil. Mungkin Efek dari Ibu ibu PKK yang di jadikan Tim seleksi pemilihan ketua KPK,” ujar seorang netizen, Lintank Nouval Sugianto, memberi apresiasi.

Tepuk tangan dong buat KPK…..

Mereka pantas mendapat gaji besar dibanding institusi lain, karena kasus-kasus besar semacam Saiful ini berhasil mereka bongkar. Benar juga kata orang banya yang bilang, “Hidup Komisi Pelindung Koruptor!” (ts/portalpiyungan)

loading...

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus