free hit counters
 

Heboh Diduga Polisi Sengaja Taruh Narkoba ke Bungkus Rokok, Todong Senpi dan Tangkap Warga

Redaksi – Kamis, 8 Rabiul Awwal 1441 H / 7 November 2019 17:30 WIB

Eramuslim.com – Jagad maya dihebohkan dengan beredarnya video penangkapan seorang pria oleh aparat kepolisian terkait kasus narkotika. Video tersebut diunggah di media sosial Facebook melalui akun Munx Guevara. Terlihat ada sosok pria yang sedang bermain games di pinggir jalan.

Seketika, pria tersebut digeledah oleh dua orang polisi yang datang menggunakan sebuah mobil. Disebutkan dalam unggahan tersebut kejadian terjadi di kawasan Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat.

Akun tersebut juga menulis kalau tim Buser yang menyergap pria tersebut memasukkan bungkus rokok. Dalam bungkus rokok tersebut berisi narkotika.



Sebuah video rekaman kamera pengawas atau CCTV tengah hangat diperbincangkan di jagat maya. Video berdurasi 5.01 menit berisi tentang seorang pemuda yang sedang asyik nongkrong namun, tiba-tiba diciduk pria diduga anggota kepolisian. Parahnya, pemuda itu langsung ditodong senjata api laras panjang dan pria penodong senpi diduga memberikan bungkus rokok berisi narkoba ke pemuda tersebut.

Dalam rekaman, terlihat seorang pria berbaju abu-abu dan celana pendek hitam sedang jongkok sambil bermain handphone di halaman sebuah ruko.

Dalam caption video yang diunggah Munx Guevara ditulis peristiwa terjadi di Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus