free hit counters
 

Heboh Wanita Berbaju Kotak-Kotak Naik Panser TNI yang Mau Copot Baliho HRS, Warganet Curiga

Redaksi – Minggu, 22 November 2020 07:00 WIB

Eramuslim.com – Personel Komando Garnisun Tetap (Kogartap) 1/Jakarta yang terdiri tiga matra TNI dikerahkan Komandan Kogartap yang juga Panglima Kodam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman untuk mencopot semua spanduk dan baliho bergambar Habib Rizieq Shihab (HRS) di Jakarta pada Jumat (20/11).

Semua titik spanduk dan baliho bergambar pendiri Front Pembela Islam (FPI) tersebut yang berada di semua jalan protokol wajib diturunkan, termasuk di kawasan Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, yang menjadi markas FPI.

Dalam video yang viral di media sosial (medsos), puluhan personel TNI menggunakan motor trail dikawal panser sedang menuju Petamburan. Salah satu personel yang ikut ditugaskan mencopot spanduk atau baliho, mengaku sedang dalam perjalanan menuju Petamburan.

Hanya saja, dalam video yang direkam tersebut, ada kejanggalan lantaran muncul penumpang warga sipil yang turut naik panser. Penumpang perempuan tersebut memakai baju kotak-kotak, hingga menjadi bahan pembicaraan warganet (netizen).

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru