free hit counters
 

Ibas: Jangan Diadu-adu Antara Saya dengan Mas AHY

Redaksi – Sabtu, 14 Rajab 1442 H / 27 Februari 2021 14:28 WIB

Eramuslim.com – Organisasi Sayap Partai Demokrat, Kader Muda Demokrat (KMD) mendorong digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB) menggulingkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

KMD mengusulkan dua nama pengganti AHY, yakni Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko dan Wakil Ketua Umum Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas.

Ibas: Jangan Diadu-adu Antara Saya dengan Mas AHY



Menanggapi isu itu, Ibas menegaskan kesetiaannya terhadap kepemimpinan kakaknya itu di Partai Demokrat. Ibas meminta jangan coba-coba mengadu domba antara dirinya dengan AHY.

“Jajaran pengurus Partai Demokrat, Pusat & Daerah, termasuk saya, kompak & bersatu utk hadapi Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan PD yg sah. Kami juga Setia & Mendukung penuh Ketua Umum AHY. Jangan diadu-adu antara saya dgn Mas AHY yg juga kakak saya sendiri,” kata Ibas dalam cuitan di akun Twitter pribadinya, Sabtu (27/2).

Ia meyakini partainya tetap solid di bawah nakhoda AHY. Ibas juga meminta seluruh kader waspada dengan upaya adu domba yang merusak internal Demokrat.

“Ucapan Terima Kasih atas ‘GOOD WORDS out there’ tapi, Mohon Maaf, tolong jangan adu domba saya ya, dulu saya pernah bilang kalau adu domba hanya ada di lapangan domba. Jadi, Jangan di-spin isyu & diadu-adu antara saya dengan Mas AHY. InsyaAllah PD Solid, Setia & Waspada semua,” tulisnya.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru