Imbauan Aldi Taher Untuk Artis Youtuber, Buatlah Konten Baca Quran Walau 1 Ayat

Eramuslim.com – Pesinetron Aldi Taher  kembali melanjutkan aksi mengingatkan para artis lewat unggahan Instagramnya. Kali ini, dirinya memberikan pesan khusus untuk para YouTuber hits.

Dia menyoal soal hasil dari konten Youtube  yang harusnya dibagi rata dengan orang-orang yang dijadian objek dalam video. Seperti konten tentang menguak kisah orang dalam kesulitan.

“Untuk para YouTuber yang membuat konten menjual kesedihan dan penderitaan orang setelah video itu viral dapat uang dari YouTube tolong dong kalian share seraca adil. Rata-rata orang buat social experiment dikasih Rp500 ribu, Rp1 juta setelah dia sudah viral, sedangkan si Youtuber (tinggal) di rumah mewah,” ujarnya, Senin (25/1/2021).

Mantan suami Dewi Perssik ini kemudian menyebut tiga nama YouTuber hits saat ini.“Untuk kalian di video itu siapapun artisnya Raffi Ahmad, Baim Wong, Atta Halilintar atau siapapun, kalian berhak meminta sharing profit karena kalian andil di video tersebut, dan kalian mendapatkan hak kalian. Misalkan satu video ada Rp10 juta viewer itu sekira Rp100 juta, jadi minta Rp50juta bagi dua, jadi syariah sharing profit,” bebernya.

Aldi pun mengaku ingin menjadi YouTuber papan atas seperti tiga artis yang disebutkannya. Salah satu kontennya tentang ibu kurang mampu. Dia berjanji akan memberikan hasil kontennya untuk ibu tersebut.

“Video ini juga Aldi kasih semuanya untuk Ibu Siti punya tiga anak, dua diajak jualan di jembatan penyebrangan. Buk Risma (Mensos), ibu menteri ini yang bisa saya lakukan untuk membantu,” lanjutnya.